CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hidupkan Suasana Ruang Keluarga Warna Abu-Abu Dengan Sentuhan Kuning

Tahukah Anda warna abu-abu yang mendominasi pada ruang keluarga tak akan membuat ruangan tersebut terlihat kaku dan monoton karena dengan memberi sentuhan warna kuning, maka suasana menjadi  menjadi lebih hidup dan yang pasti terkesan menarik.

Ya, warna kuning adalah sebuah warna cerah yang tampilannya menonjol dan dapat menciptakan kesan mencuri perhatian. Sehingga jika ruang keluarga Anda didesain menggunakan warna abu-abu, Anda tak perlu khawatir ruangan akan terlihat membosankan, karena Anda bisa memadukannya bersama warna kuning. Kuning disini bisa Anda hadirkan sebagai aksen yang mengejutkan pada ruang keluarga di rumah Anda. 

Anda boleh berkreasi menggunakan warna abu-abu pada seluruh bagian dinding. Aplikasi warna abu-abu sebagai warna utama dalam komposisi yang mendominasi akan membuat ruang keluarga terkesan lapang, tenang, serta menentramkan. Namun yang perlu diingat, penerapan abu-abu secara berlebihan akan memunculkan suasana kaku, dingin, dan tidak komunikatif.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, warna kuning bisa Anda hadirkan sebagai warna yang nantinya dapat meredam kesan negatif dari warna abu-abu sehingga ruang keluarga tetap terasa ceria, hangat, akrab, dan membuat penghuni bersemangat ketika beraktivitas di dalamnya. Munculkan aksen kuning misalnya untuk bagian lantai, pada furnitur sofa atau bisa juga pada karpet dan bunga-bunga di atas meja.

Untuk tampilan yang seimbang, percikkan sedikit warna putih yang dapat Anda gunakan untuk membingkai furnitur meja atau aksesoris seperti kap lampu, vas bunga serta background gambar. Wah, ruang keluarga abu-abu yang tadinya tampak hening dalam sekejap tampil hidup dan memberi nuansa mengejutkan yang membuat penghuni merasa makin senang menghabiskan waktu bersama di area ini.

Add comment


Security code
Refresh