CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Hangatkan Ruang Keluarga Lewat Aplikasi Warna Oranye

Buat ruang keluarga di rumah Anda menjadi tempat yang hangat dan nyaman untuk dijadikan sebagai area berkumpul bersama sehingga Anda dan keluarga bisa lebih akrab dan merasa senang dalam menikmati saat-saat kebersamaan tersebut.

Hal utama yang dapat menciptakan kesan ruang keluarga hangat adalah lewat permainan warna. Anda dapat memiih warna-warna yang bisa memunculkan suasana tersebut misalnya warna oranye. Warna ini adalah salah satu warna favorit selain warna coklat yang cocok digunakan pada living area seperti ruang keluarga karena karakternya yang ceria sekaligus mampu memunculkan nuansa akrab.

Warna oranye boleh saja Anda terapkan pada dinding sebagai dasar ruangan untuk menciptakan kesan ceria yang atraktif dan penuh kehangatan bagi penghuninya. Dengan demikian, nuansa kedekatan akan terpancar di ruang keluarga Anda. Agar ruang keluarga tampak makin nyaman serta memunculkan suasana tenang, sebaikny padukan dengan warna abu-abu dan coklat.

Kedua warna tersebut mampu meredam efek negatif warna oranye sehingga tak membuat penghuni menjadi hiperaktif. Selain itu, kehadiran warna abu-abu yang tentram dan stabilnya warna coklat juga dapat menghindari kesan ruangan terlalu panas akibat penggunaan warna oranye yang berlebihan. Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat lakukan permainan warna abu-abu dan coklat pada furnitur misalnya, sofa warna abu-abu dipadu dengan meja dari material kayu berwarna coklat muda yang  tampilannya selaras dengan dinding oranye.

Gradasi warna coklat yang senada dapat pula digunakan untuk membalut lantai, lemari, kabinet, dan pintu. Aplikasi warna oranye yang berpadu abu-abu dan coklat tersebut pun akan memunculkan suasana nyaman dan menenangkan sehingga Anda dan keluarga merasa betah saat menghabiskan waktu bersama di area ini.

Add comment


Security code
Refresh