CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Ruang Keluarga Warna Hijau Yang Damai Untuk Berkumpul Bersama

Menghabiskan waktu dengan bersantai bersama anggota keluarga akan terasa semakin menyenangkan jika dilakukan di ruangan yang memiliki suasana nyaman dan mampu mendukung aktivitas tersebut. Cara mudah untuk mewujudkannya adalah dengan mengaplikasikan warna.

Untuk menciptakan kesan rileks dan membuat pikiran menjadi damai, warna hijau adalah pilihan tepat. Anda bisa gunakan warna hijau untuk mendekorasi ruang keluarga yang merupakan bagian rumah yang banyak dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama seluruh anggota keluarga baik bercengkrama atau sekedar berbincang-bincang.

Selain membuat suasana terasa santai, hijau juga mampu membawa nuansa kesegaran serta menenangkan ke dalam ruang keluarga Anda. Jika Anda ingin mencoba mengaplikasikan warna ini pada ruang keluarga, sebaiknya pilih gradasi warna hijau pastel karena memiliki tampilan yang ringan sehingga dapat memunculkan kesan ruangan yang lembut.

Ruang keluarga akan terlihat makin lapang dan fresh saat hijau dikombinasikan dengan warna putih. Anda bebas memilih warna dasar ruangan apakah menggunakan warna hijau pastel atau warna putih karena keduanya akan membuat ruang keluarga tampak terang, luas serta tenang. Tetapi jika Anda ingin nuansa segar kuat terasa, sebaiknya pilih warna dasar hijau pastel.

Balurkan hijau pastel pada semua bagian dinding ruang keluarga kemudian padukan warna putih untuk kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Kesan yang dipancarkan akan membuat Anda serta keluarga lebih santai dan bisa menikmati saat kebersamaan dengan suasana hati yang damai. Lakukan kembali permainan warna hijau dan warna putih pada furnitur misalnya sofa putih dihias bantal-bantal hijau dan satu buah arm chair plus bantal warna hijau.

Atau bisa juga diterapkan pada aksesoris seperti warna putih pada kap lampu dan background gambar. Sedangkan warna hijau poleskan pada vas yang dilengkapi tanaman berwarna senada. Buat ruang keluarga Anda lebih berkarakter dengan memberi percikan warna hitam misalnya pada meja, bingkai gambar, dan lantai yang di atasnya membentang karpet bernuansa hijau pastel.

Selamat bersantai di ruang keluarga yang nyaman !!!

Add comment


Security code
Refresh