CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat-Hijau Ciptakan Kesan Hangat Sekaligus Santai Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga yang hangat namun tetap terlihat santai dapat Anda hadirkan dengan mengaplikasikan kombinasi warna coklat dan hijau. Anda bisa berkreasi menggunakan kedua warna tersebut untuk menciptakan kesan yang membuat penghuni merasa nyaman.

Sebagai area berkumpul bersama setelah seharian beraktivitas di luar, ruang keluarga harus menjadi tempat yang nyaman dan mampu memunculkan suasana yang memberi kesan keakraban bagi seluruh penghuni tanpa menghilangkan nuansa santai yang membuat rileks. Tentu saja hal tersebut dapat Anda peroleh lewat perpaduan warna yaitu menggunakan warna coklat dan hijau.

Anda bisa balut ruang keluarga Anda memakai kombinasi warna coklat-hijau dengan cara memilih gradasi coklat tua sebagai warna dasar yang membingkai semua bidang dinding. Terapkan juga warna coklat tua untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Untuk menghilangkan kesan berat, masukkan kembali warna coklat namun dari gradasi yang lebih muda yang dapat Anda aplikasikan pada lantai.

Dari penggunaaan warna coklat pada elemen pembentuk ruangan, Anda akan memperoleh kesan kehangatan yang mengakrabkan serta memberi kenyamanan. Sementara bagian plafond sebaiknya sisipkan warna putih, dengan begitu ruang keluarga akan tetap tampak terang. Setelah itu, Anda dapat buat ruang keluarga Anda menjadi tempat yang santai digunakan untuk berkumpul bersama yaitu menggunakan warna hijau.

Pilih jenis hijau muda dan poleskan pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Kemudian terapkan kembali untuk aksesoris lukisan abstrak yang ditempel di dinding. Kehadiran hijau dalam komposisi yang lebih sedikit dari warna coklat mampu menciptakan kesan sebuah ruang keluarga yang segar dan membuat penghuni menjadi lebih santai.

Untuk furnitur serta aksesoris lain, bisa Anda gunakan warna coklat seperti lemari, meja sudut, storage, atapun karpet.  Hmmm…ruang keluarga terasa hangat namun tetap memancarkan kesan santai sehingga Anda dan keluarga bisa lebih rileks saat berkumpul di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh