CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Krem Berpadu Hitam Tak Hanya Nyaman Tapi Juga Cantik Berkat Aksen Merah

Memadukan warna krem dengan warna hitam adalah salah satu cara untuk membuat ruang keluarga menjadi tempat yang  nyaman sekaligus memiliki kesan elegan dan tegas. Agar terlihat lebih cantik atau tampak hidup, Anda bisa menambahkan aksen merah pada ruang keluarga di rumah Anda.

Supaya saat kebersamaan di ruang keluarga terasa lebih menyenangkan, tentu dibutuhkan suasana nyaman yang dapat mendukung segala aktivitas yang terjadi di ruangan ini. Caranya mudah yaitu, Anda cukup lakukan padupadan warna yang sesuai untuk memunculkan kesan tersebut. Salah satunya adalah dengan menyandingkan warna krem bersama warna hitam.

Krem adalah gradasi warna coklat yang memiliki karakter lembut dan menenangkan. Sedangkan warna hitam merupakan warna yang mampu menciptakan kesan maskulin, tegas, serta memberi nuansa elegan ataupun mewah saat diterapkan pada sebuah ruangan. Jadi, tak ada salahnya jika kedua warna tersebut Anda padukan untuk mendesain ruang keluarga sehingga tercipta suasana nyaman yang membuat penghuni merasa betah.

Tentu saja warna krem lebih pas bila digunakan sebagai latar belakang ruangan yang dapat dipoleskan pada dinding. Hal ini karena warna krem tak akan membuat ruang keluarga Anda terlihat berat. Justru sebaliknya, ruangan menjadi terkesan ringan dan lapang serta tampil tenang. Selain pada dinding, krem juga dapat diaplikasikan untuk lantai atau plafond.

Sementara warna hitam lebih cocok digunakan untuk membingkai furnitur misalnya sofa dan lemari. Hitam begitu kuat membentuk kesan pada ruang keluarga serta membuat tampilan yang elegan. Hindari suasana kaku yang membosankan dengan menambah aksen merah yang dapat dihadirkan pada bantal-bantal sofa. Berkat keberadaan aksen merah tersebut, ruang keluarga warna krem-hitam menjadi hidup dan yang pasti tampak makin cantik.   

Add comment


Security code
Refresh