CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah Senangnya Berkumpul Di Ruang Keluarga Yang Ceria

Sesuai fungsinya, ruang keluarga merupakan area berkumpul dengan seluruh anggota keluarga setelah seharian beraktivitas di luar. Sehingga dibutuhkan suasana akrab yang ceria agar tercipta kesan kedekatan yang menyenangkan.

Tampilkan suasana rileks yang ceria dan hangat untuk mendukung segala aktivitas yang terjadi di ruang keluarga lewat kreasi warna. Anda dapat lakukan padupadan warna yaitu warna hijau yang dipadukan warna oranye. Ya, warna hijau dan oranye tepat bila Anda pilih untuk menciptakan kesan ruang keluarga yang tenang, akrab, dan memiliki nuansa keceriaan serta menyenangkan.

Masukkan kesan menyegarkan yang memunculkan suasana santai di ruang keluarga Anda dengan membalurkan gradasi hijau muda untuk sisi dinding. Buat elemen pembentuk ruangan tampak dinamis serta memberi tampilan yang lembut dengan menambahkan warna putih untuk plafond. Atau boleh juga mengaplikasinya pada kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Suasana ceria dalam sekejap tercipta di ruang keluarga Anda saat warna oranye Anda hadirkan pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Oranye dapat pula digunakan untuk membalut satu buah arm chair yang dipadu meja simpel dari bahan kaca. Selain membawa atmosfir keceriaan, warna oranye juga mampu memunculkan kesan akrab yang membuat Anda serta keluarga menjadi semakin intim.

Kehangatan di ruangan ini bisa Anda perkuat dengan menambahkan warna coklat untuk bagian lantai atau lewat cahaya lampu temaram yang diletakkan di atas meja sudut dari material kaca. Untuk aksesoris lain seperti karpet dan tirai sebaiknya gunakan warna hijau sehingga ruang keluarga tak hanya ceria tapi juga sejuk.

Add comment


Security code
Refresh