CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Kenyamanan Di Ruang Keluarga

Warna ungu termasuk kelompok warna dingin yang mampu memberikan kesan anggun dan mewah. ungun pun dapat membawa atmosfir kedamaian yang nyaman sehingga warna ini bisa menjadi warna yang dapat di terapkan pada living room seperti ruang keluarga.

Suasana nyaman yang tenang akan membuat Anda dan keluarga menjadi lebih betah saat berkumpul bersama. Untuk kesan yang akrab sebaiknya, padukan ungu dengan warna coklat. Dengan demikian, ruang keluarga tak hanya tampil menarik namun juga bisa membentuk kedekatan yang intim bagi Anda serta keluarga.

Buat ruang keluarga Anda tampak terkesan tenang sekaligus mewah dengan cara memilih warna ungu sebagai warna dasar ruangan yang diterapkan untuk dinding. Gunakan warna ungu tua agar ruang keluarga terlihat lebih teduh yang nantinya akan memunculkan nuansa yang damai sehingga penghuni merasa nyaman berada di dalamnya.

Lakukan permainan warna coklat dari gradasi coklat muda dan coklat tua agar tercipta kesan hangat sekaligus selaras mulai dari elemen pembentuk ruang hingga elemen pengisi. Misalnya, coklat muda dapat Anda pilih untuk dibalurkan pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. sedangkan warna coklat tua lebih pas jika Anda balurkan untuk furnitur sofa, lemari, meja sudut, dan storage.  

Terapkan pula warna coklat tua untuk aksesoris seperti bantal-bantal sofa, karpet, dan tirai. Buat ruang keluarga Anda terasa makin segar dengan memasukkan tanaman hijau dengan bunga berwarna merah yang ditempatkan di atas meja sudut di sebelah sofa. Ini akan menciptakan kesan ruangan anggun dan cantik.

Add comment


Security code
Refresh