CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Tua Juga Bisa Ciptakan Kesan Semangat Di Ruang Keluarga Lho

Kesan bersemangat dan penuh kehangatan perlu Anda hadirkan pada ruang makan karena area yang satu ini lebih banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama seluruh anggota keluarga sehingga mampu mendukung segala aktivitas yang terjadi di dalamnya.

Untuk menciptakan suasana yang dapat mendorong semangat penghuni, Anda tak harus menerapkan warna-warna seperti merah, kuning, atau oranye karena gradasi warna biru tua juga bisa menjadi pilihan tepat untuk memunculkan kesan tersebut. Selain itu, warna biru tua dapat pula membawa nuansa kesegaran yang menenangkan.

Jadi, bagi Anda yang ingin mendesain warna ruang makan dengan kesan yang dapat membuat saat kebersamaan Anda dan keluarga terasa kian mengasyikkan, Anda bisa coba warna biru tua. Agar ruang makan tetap tampil hangat, Anda dapat siasati dengan memadukan warna coklat. Sebaiknya gunakan warna coklat tua sehingga ruang makan tampil lebih elegan dan tegas.

Kesan semangat yang atraktif bisa Anda munculkan dengan menyapukan warna biru tua pada seluruh dinding ruang makan sebagai latar belakang. Seimbangkan dinding warna biru tersebut menggunakan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Selanjutnya, Anda bisa masukkan paduan warna coklat tua pada bagian lantai.

Warna coklat yang senada juga berlaku untuk furnitur satu set maja dan kursi makan, kabinet, lemari, serta rak penyimpan. Perpaduan warna biru tua dengan warna coklat tua selain memberi kesan semangat yang mengakrabkan, juga mampu membuat ruang makan Anda terkesan lebih modern dan mewah. Nuansa selaras dapat Anda munculkan dengan menghadirkan kembali sisipan warna putih yang diterapkan pada kap lampu atau background gambar.

Bagaimana, tak ada salahnya bukan warna biru tua menjadi pilihan untuk menciptakan saat kebersamaan yang penuh semangat dan membuat anggota keluarga menjadi lebih dekat.

Add comment


Security code
Refresh