CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Coklat dan Pink Untuk Ruang Keluarga Yang Manis

Paduan warna coklat dan warna pink dapat Anda gunakan untuk membalut ruang keluarga. Warna-warna tersebut mampu menciptakan kesan nyaman yang membuat Anda dan keluarga menjadi betah saat menghabiskan waktu bersama setelah seharian beraktivitas di luar.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan kombinasi warna coklat dan warna pink, sebaiknya untuk warna pink Anda pilih gradasi soft pink sehingga ruang keluarga terkesan lembut. Sedangkan untuk warna coklat bisa menggunakan jenis warna coklat yang agak sedikit gelap agar suasana hangat yang akrab dapat terpancar yang nantinya membuat Anda serta keluarga menjadi lebih dekat.

Agar ruang keluarga tak tampil berat, ada baiknya Anda memilih warna soft pink untuk warna dasar yang dibalurkan pada dinding.  Warna pink ini akan membuat ruang tamu terlihat ringan, tenang, dan memberi nuansa tentram sekaligus manis. Tambahkan warna putih untuk kesan yang lebih segar serta seimbang yang diterapkan di bagian plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu.

Sementara warna coklat bisa Anda hadirkan pada lantai atau lewat keberadaan furnitur dan aksesoris seperti sofa, bantal-bantal, arm chair, standing lamp, vas bunga, serta karpet. Anda juga bisa lakukan perpaduan warna coklat dengan warna pink pada elemen pengisi ruangan misalnya menambahkan beberapa bantal warna pink untuk sofa atau melalui bunga warna pink dengan vas berwarna coklat.

Nuansa sejuk yang membuat rileks dapat Anda masukkan ke tengah-tengah ruang keluarga dengan meletakkan tanaman hijau dalam pot di sudut ruangan. Ruang keluarga tak hanya manis tapi juga dapat memberi kenyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh