CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampilkan Kehangatan Yang Ceria Dengan Warna Coklat-Kuning

Sebagai area berkumpul bersama, tentu dong ruang keluarga harus menjadi tempat yang hangat dan membuat penghuninya menjadi lebih dekat. Kesan ceria pun perlu dihadirkan sehingga dapat  mendukung segala aktivitas yang terjadi di dalamnya.

Suasana tersebut dapat Anda ciptakan lewat aplikasi warna. Karena warna adalah elemen utama yang bisa membentuk kesan sesuai keinginan. Nuansa akrab yang sekaligus ceria misalnya, bisa Anda hadirkan ke dalam ruang keluarga dengan menerapkan paduan warna coklat dan warna kuning. Hangatnya warna coklat mampu membawa atmosfir kenyamanan yang intim bagi Anda serta keluarga. Sedangkan warna kuning memberikan kesan ceria dan mengundang.

Meskipun termasuk dua warna yang kontras, namun perpaduan antara warna coklat-kuning tetap terlihat harmonis dan mampu memunculkan kesan menarik yang menyenangkan. Kuning bisa Anda gunakan sebagai aksen yang menghidupkan suasana. Sementara warna coklat pas bila diaplikasikan untuk warna dasar ruangan.

Balurkan warna coklat mulai dari lantai hingga semua bidang dinding. Agar tak membuat ruang keluarga tampak berat, sebaiknya pada plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu Anda percikkan warna putih. Dengan demikian, ruang keluarga akan tetap terlihat terang. Anda bisa hadirkan asken warna kuning misalnya lewat keberadaan sofa yang ditempatkan pas di sisi dinding sehingga tampak mencolok dan mampu mencuri perhatian.

Selain itu, warna kuning juga mampu menciptakan kesan ceria yang menarik serta menghidupkan suasana. Untuk furnitur atau aksesoris lain, bisa Anda apliksikan warna coklat seperti meja, storage, meja sudut, bingkai gambar dan karpet. Anda dan keluarga pun menjadi lebih senang saat berkumpul bersama di ruangan ini.

Add comment


Security code
Refresh