CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Ruang Keluarga Yang Penuh Pesona

Manis sekaligus tenang itulah kesan yang dimunculkan saat warna biru disandingkan warna pink. Suasana pun terasa segar dan nyaman, kombinasi warna yang cocok bila Anda coba terapkan di ruang keluarga sehingga saat bersantai bersama akan terasa mengasyikkan.

Cara paling mudah untuk menciptakan kesan yang menarik pada ruang keluarga adalah dengan berkreasi menggunakan warna. Warna yang diaplikasi mampu memberikan kesan tertentu dan dapat mempengaruhi suasana yang terbentuk. Misalnya, menerapkan warna biru yang dipadu warna pink akan memunculkan nuansa menggoda yang pastinya tetap terlihat tenang.

Sehingga timbul kesan nyaman yang membuat penghuni merasa betah berlama-lama berada di ruangan ini. Hmmm…paduan warna yang bisa Anda coba nih. Untuk mengaplikasikannya, warna biru lebih pas digunakan sebagai dasar ruangan. Sementara warna pink akan terlihat manis jika diterapkan untuk aksen/titik pusat perhatian yang memberi tampilan penuh pesona.

Laburkan warna biru muda pada bagian dinding untuk memperoleh kesan menyejukkan, tenang, dan membuat ruang keluarga tampak lebih lapang. Sedangkan warna pink bisa Anda gunakan untuk membingkai furnitur seperti sofa yang di atasnya disusun bantal-bantal bercorak pink dan biru. Warna pink pun dapat pula Anda hadirkan pada aksesoris tirai serta bunga-bunga dalam vas. Keberadaan warna pink mampu memunculkan kesan cantik yang menarik perhatian.

Agar ruangan tetap memancarkan kehangatan, Anda boleh beri cipratan warna coklat yang dapat diterapkan untuk lantai atau furnitur serta aksesoris lain seperti meja, lemari, buffet, meja sudut, dan bingkai-bingkai lukisan. 

Ruang keluarga tampil memesona, tenang, dan membuat penghuni menjadi lebih dekat.

Add comment


Security code
Refresh