CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Elegan Lewat Paduan Warna Putih dan Hitam

Ruang keluarga dengan permainan dua warna putih dan hitam tampak begitu elegan, mewah, serta  memancarkan kesan kuat yang hangat. Perpaduan warna yang akan selalu digemari untuk mendesain sebuah ruangan termasuk ruang keluarga.

Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan elegan pada ruang keluarga, Anda bisa coba bermain dengan menggunakan perpaduan warna putih dan hitam. Saat dipadu, kedua warna tersebut akan memunculkan efek yang membuat penghuni merasa nyaman. Meskipun warna putih hitam kontras, namun dapat menyatu serta tampil selaras membentuk suasana nyaman. Kombinasi putih hitam juga membuat ruangan terlihat lebih lapang, rapi, dan bersih.

Untuk menerapkannya tentu saja warna putih menjadi pilihan yang tepat digunakan sebagai latar belakang ruangan. Karena warna putih akan membuat ruang keluarga tampak terang, tampil segar, dan menenangkan. Lain halnya jika Anda memilih latar belakang warna hitam, ruangan akan terkesan gelap dan menekan. Hitam sebaiknya Anda aplikasikan untuk furnitur atau aksesoris yang nantinya justru menciptakan kesan mewah serta elegan.

Sisi-sisi dinding bisa Anda bingkai menggunakan warna putih. Begitu pun untuk lantai dan plafond, putih yang mendominasi akan menampilkan ruangan yang luas namun terkesan dingin. Hindari hal tersebut dengan memberi percikikan warna hitam pada furnitur sofa serta meja. Hadirnya warna hitam tersebut mampu memberi kesan hangat yang sekaligus membuat ruang keluarga tampak lebih tegas.

Untuk furnitur dan aksesoris lain, sebaiknya gunakan warna putih misalnya, pada storage, buffet, hiasan dinding, ataupun standing lamp. Ruang keluarga tampil modern, mewah, dan tentunya tetap menjadi tempat yang nyaman bagi Anda serta keluarga.

Add comment


Security code
Refresh