CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Putih Untuk Natal Yang Menyenangkan

Menciptakan suasana menyenangkan saat berkumpul bersama keluarga terkasih di Hari Natal bisa Anda ciptakan dengan menghadirkan nuansa putih. Warna ini bisa Anda gunakan untuk membingkai ruang keluarga sehingga memunculkan kesan Natal yang penuh kedamaian. 

Ya, warna putih adalah warna yang memiliki karakter polos, tenang, serta membuat suasana terasa tentram. Anda bisa coba aplikasi warna putih di ruang keluarga untuk menyambut perayaan Hari Natal. Agar tetap memunculkan suasana suka cita, tak ada salahnya jika putih Anda padu dengan warna merah yang identik dengan warna Natal.

Bukan hanya itu, dengan memberi cipratan warna merah, ruang keluarga dominasi putih juga akan terlihat lebih hidup, tetap memberi kesan yang ceria, semangat, dan hangat. Untuk menerapkannya, Anda bisa gunakan warna putih hampir diseluruh elemen ruangan yaitu mulai dari lantai, seluruh sisi dinding, furnitur, hingga bagian plafond.

Untuk furnitur, warna putih bisa diaplikasikan pada sofa, meja atau bisa juga dibagian aksesoris seperti tirai danbackground gambar yang ditempel di dinding. Nah, munculkan suasana Natal dengan menghadirkan warna merah sebagai aksen misalnya pada bantal-bantal sofa, kain penutup meja, atau hiasan-hiasan yang dipasang pada pohon Natal di sudut ruangan.

Keberadaan warna merah dapat membuat ruang keluarga tampil mengejutkan, hangat, lebih berenergi, dan yang pasti membuat Anda serta keluarga menjadi nyaman. Merayakan Natal pun terasa makin menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh