CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Natal Ceria dan Hangat Lewat Permainan Warna Oranye

Hangatnya kebersamaan di Hari Natal akan semakin terasa lewat permainan warna oranye yang dapat Anda hadirkan pada ruang keluarga. Mengubah warna ruang keluarga merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyambut Natal.

Dengan mengaplikasikan warna oranye, maka saat berkumpul bersama di ruang keluarga pada Hari Natal akan terasa semakin menyenangkan. Nuansa keceriaan yang hangat juga dapat tercipta lewat paduan warna oranye tersebut. Untuk menerapkannya, Anda bisa gunakan warna oranye sebagai warna utama/latar belakang ruangan.

Balut dinding ruang keluarga di Hari Natal Anda menggunakan warna oranye sehingga muncul kesan berbeda yang sekaligus menarik. Tak hanya itu, warna oranye yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding tersebut juga mampu memberikan kesan kedekatan bagi penghuninya, penuh semangat, energik, dan membuat suasana lebih hidup.

Seimbangkan warna oranye dengan memadukan warna coklat dan warna abu-abu sehingga oranye tak akan memancarkan kesan negatif yang membuat penghuni menjadi hiperaktif. Dengan hadirnya warna coklat serta warna abu-abu, maka hangatnya ruang keluarga warna oranye tetap tampil lebih tenang, nyaman, dan modern.

Balurkan warna coklat untuk bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sedangkan pada plafond serta furnitur seperti sofa sebaiknya gunakan warna abu-abu yang dipadukan meja berwarna coklat. Beri hiasan pohon Natal lengkap dengan kado-kado kecil di sudut ruangan agar nuansa Natal kian terasa di ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh