CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Keluarga Dengan Warna Coklat

 

Menciptakan suasana hangat yang membawa atmosfir keakraban di ruang keluarga tidaklah sulit karena Anda bisa munculkan kesan tersebut dengan menerapkan warna coklat. Selain hangat, efek warna coklat tersebut juga membuat ruang keluarga tampak nyaman.

Warna coklat yang netral dan natural merupakan warna yang banyak digunakan untuk mendesai living room seperti ruang keluarga. Hal ini karena warna coklat mampu memunculkan kesan hangat yang nyaman, menciptakan keakraban yang membuat penghuni menjadi lebih dekat. Tentu saja warna juga dapat membawa suasana ketenangan bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Untuk mendekorasi ruang keluarga yang hanga, Anda bisa gunakan warna coklat diseluruh elemen ruangan. Agar tampil harmonis, sebaiknya terapkan warna coklat mulai dari gradasi coklat muda hingga coklat tua. Dengan demikian, meskipun menggunakan satu tone warna namun ruang keluarga tetap terlihat menarik.

Anda bisa coba gunakan warna coklat muda sebagai warna dasar/latar belakang yang diaplikasikan pada dinding. Pemilihan warna coklat muda untuk dasar ruangan adalah agar ruang keluarga tak tampak berat atau menekan. Ada baiknya warna yang sama juga Anda balurkan untuk membingkai bagian plafond dan lantai sehingga muncul kesan selaras yang hangat serta memberi suasana tenang.

Pada furnitur serta aksesoris sebaiknya Anda lakukan permainan warna coklat muda dan coklat tua misalnya menghadirkan sofa berwarna coklat muda kemudian dipadukan dengan meja dari material kayu warna coklat tua. Keberadaannya mampu membuat ruang keluarga tampak lebih elegan. Untuk aksesoris dapat Anda terapkan warna coklat tua yaitu pada tirai dan bingkai gambar.

Ruang keluarga terkesan hangat dan mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh