CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hijau Abu-Abu, Ruang Keluarga Pun Terasa Nyaman

Berkumpul bersama di ruang keluarga bisa membuat Anda dan seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab. Agar saat kebersamaan terasa lebih nyaman, cobalah Anda mendesain ulang warna ruang keluarga menggunakan perpaduan warna hijau dan warna abu-abu.

Agar terkesan selaras, sebaiknya Anda bermain menggunakan warna abu-abu muda dan abu-abu tua. Pilih tenangnya warna abu-abu muda untuk latar belakang ruangan dan aplikasikan pada bagian lantai, dinding serta plafond. Warna latar abu-abu tersebut akan membuat ruang keluarga tampak memberikan nuansa yang tentram.

Dengan memilih warna abu-abu muda sebagai warna yang mendominasi ruangan, Anda juga bisa memperoleh kesan ruang keluarga yang lapang dan menciptakan suasana damai. Sedangkan warna abu-abu tua lebih tepat jika digunakan pada elemen pengisi. Anda dapat balurkan warna abu-abu tua misalnya untuk aksesoris seperti kap lampu. Tampilannya yang lebih gelap mampu memancarkan kesan yang tegas dan elegan.

Namun, warna abu-abu yang diaplikasi secara berlebihan dapat memunculkan efek negatif yaitu membuat ruangan terkesan kaku, monoton, serta kurang komunikatif. Nah, untuk itu, Anda harus meredamnya agar tetap memberikan kenyamanan, caranya masukkan saja warna hijau muda. Warna hijau cukup Anda terapkan pada furnitur sofa atau aksesoris lukisan di dinding.

Meskipun komposisinya lebih sedikit dibandingkan dengan warna bau-abu namun, kehadirannya mampu melunakkan suasana. Ruang keluarga pun terlihat menyegarkan, memberi kesan rileks, dan menenangkan pikiran sehingga Anda bisa lebih santai  ketika berkumpul bersama keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh