CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Ruang Keluarga Nan Ceria

Ceriakan tampilan ruang keluarga Anda menggunakan warna kuning. Warna cerah yang hangat dan mampu menciptakan kesan menarik. Suasana ruang keluarga warna kuning akan tetap terasa menenangkan dengan dipadukan warna abu-abu dan warna hitam.

Warna kuning merupakan warna yang sesuai dihadirkan di ruang keluarga karena kesan yang ditampilkan mampu menciptakan suasana menyenangkan bagi penghuni. Kuning pun memiliki karakter yang dapat memperbaiki mood seseorang, memunculkan nuansa gembira, hangat, dan terkesan menarik perhatian.

Gunakan warna kuning dalam komposisi yang mendominasi di ruang keluarga Anda. Terapkan pada semua sisi dinding sehingga kesan ceria kuat terpancar. Tampilan kuning yang terang akan menciptakan sebuah ruangan yang terlihat lapang yang membuat penghuni merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Aplikasi kuning yang berlebihan tak akan meniumbulkan efek negtif seperti memberikan kesan yang menakutkan atau mata menjadi cepat lelah  berkat hadirnya warna abu-abu dan warna hitam.

Dengan cipratan warna abu-abu maupun hitam, ruang keluarga warna kuning tetap tampil tenang serta nyaman. Kesan modern yang elegan pun dapat Anda peroleh dari paduan warna-warna tersebut.  Untuk warna abu-abu bisa Anda gunakan pada furnitur seperti sofa dan arm chair yang dilengkapi bantal-bantal berwarna senada.

Sedangkan warna hitam tepat dipoleskan untuk furnitur meja, storage, dan aksesoris seperti kap lampu. Untuk bagian lantai sebaiknya sisipkan warna coklat begitu juga pada karpet sehingga ruang keluarga tampak makin hangat dan memberi kesan yang akrab. 

Add comment


Security code
Refresh