CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perpaduan Ungu dan Abu-Abu , Pas Untuk Ruang Keluarga

Warna ungu jika dipadukan dengan warna abu-abu akan memunculkan efek lembut yang menenangkan sehingga pas bila digunakan untuk mendesain ruang keluarga. Karena selain menciptakan kesan tersebut, ungu dan abu-abu juga memberikan nuansa santai serta rileks. 

Warna ungu ataupun warna abu-abu merupakan warna yang banyak digunakan untuk menampilkan suasana tenang yang santai serta nyaman. Oleh karena itu, kedua warna tersebut sering diterapkan pada interior seperti ruang keluarga. Dengan aplikasi ungu abu-abu, maka suasana di ruang keluarga terasa makin menyenangkan dan membuat penghuni menjadi betah saat menghabiskan waktu bersama di area ini.

Hmmm… Anda bisa mencobanya nih pada ruang keluarga di rumah Anda. Untuk mengaplikasikan kombinasi warna ungu dan abu-abu, Anda bisa tentukan warna utama ruangan menggunakan warna ungu agar muncul suasana tenang yang menarik. Sebaiknya pilih gradasi ungu pastel sehingga ruang keluarga tampak lebih lembut serta memberi kesan yang membuat penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya.

Aplikasikan warna ungu pastel untuk semua bidang dinding kemudian sisipkan warna putih pada bagian kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Hal ini agar ruangan tampak lebih fresh yang nantinya dapat membuat Anda serta keluarga menjadi lebih rileks. Sementara warna abu-abu lebih terlihat selaras bila Anda gunakan untuk membingkai elemen pengisi ruangan.

Misalnya furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada, storage, atau pada aksesoris seperti lukisan, karpet, dan kap lampu. Untuk bagian lantai juga bisa Anda balut menggunakan warna abu-abu namun, bagi Anda yang ingin ruang keluarga tetap tampil hangat serta memberi kesan yang akrab, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna coklat bisa pada lantai atau pada bagian meja, buffet, dan meja sudut.

Tunggu apalagi? Untuk Anda yang tertarik, Anda bisa aplikasikan kombinasi warna ungu abu-abu pada ruang keluarga di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh