CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Saat Bersama Kian Nyaman Berkat Warna Hijau

Karena ruang keluarga merupakan bagian rumah yang difungsikan sebagai tempat berkumpul bersama, wajar dong jika ruangan ini dibuat dengan desain yang mampu memunculkan suasana nyaman dan memberikan kesan yang rileks bagi Anda serta keluarga.

Untuk memperoleh kesan tersebut, Anda cukup lakukan permainan warna. Misalnya saja menggunakan warna hijau. Warna ini dapat Anda padukan dengan warna coklat agar ruang keluarga tetap terkesan hangat. Anda bisa buat suasana nyaman yang santai lewat aplikasi warna hijau pada seluruh sisi dinding ruang keluarga di rumah Anda.

Pilih warna hijau muda sehingga ruangan tampak terang dan ringan. Lewat paduan warna hijau yang menjadi latar belakang, maka ruang keluarga akan tampil lebih segar sekaligus memberi suasana tenang yang rileks bagi penghuninya. Hijau yang senada juga bisa Anda terapkan untuk bagian plafond. Kemudian sisipkan warna putih pada kusen-kusen, jendela, dan pintu agar ruangan semakin terasa segar. 

Untuk warna coklat sebaiknya Anda gunakan perpaduan warna coklat tua, coklat muda serta coklat yang cenderung kearah warna krem. Hal ini agar tercipta nuansa yang selaras sekaligus memberikan suasana nyaman di ruang keluarga Anda. Balurkan warna coklat muda pada lantai, furnitur meja sudut, atau aksesoris bantal-bantal sofa.

Sementara coklat tua bisa digunakan untuk membingkai furnitur kursi dan meja dari material kayu. Nah, warna krem dapat Anda hadirkan lewat keberadaan sofa, hiasan dinding, atau karpet. Masukkan tanaman hijau di sudut ruangan agar kesan alam yang memberikan nuansa santai kina terasa di ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh