CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Oranye Untuk Kesan Menyenangkan Di Ruang Keluarga

alutan warna krem yang dipadu warna oranye pas jika Anda terapkan di ruang keluarga. Karena mampu memunculkan suasana hangat yang sekaligus membuat ruangan ini menjadi terkesan lebih menyenangkan.

Krem yang merupakan gradasi warna coklat memiliki karakter lembut, membuat ruang terlihat ringan, dan memberikan kesan tenang. Sementara warna oranye adalah warna hangat, cerah, mampu memunculkan nuansa ceria dan menciptakan keakraban yang membuat penghuni menjadi lebih dekat. Sehingga cocok jika Anda pilih untuk mendesain ruang keluarga di rumah Anda.

Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa memilih warna krem sebagai warna dasar yang diterapkan mulai dari bagian lantai, dinding, dan plafond. Warna yang senada juga berlaku untuk elemen kusen-kusen, jendela, serta pintu. Polesan warna krem tersebut mampu membuat ruang keluarga terlihat lebih lembut, terkesan lapang dan membawa atmosfir ketenangan yang nyaman bagi penghuninya.

Aplikasi warna krem bisa Anda ulangi lagi misalnya untuk furnitur sofa dan meja. Penggunaan warna krem yang mendominasi ruangan akan menciptakan suasana nyaman sekaligus membuat Anda serta keluarga merasa leluasa ketika menghabiskan waktu bersama. Nah, untuk menghindari kesan yang membosankan, Anda bisa masukkan warna oranye yaitu pada aksesoris bantal-bantal sofa.

Meskipun warna oranye hanya dicipratkan dalam proporsi yang sedikit namun, kehadiran warna oranye bisa sekaligus sebagai aksen yang membuat suasana kian terasa hangat dan lebih hidup. Tak hanya itu, ruang keluarga juga tampil lebih atraktif serta memberikan nuansa ceria yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh