CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Damai Natal Di Ruang Keluarga Dengan Warna Abu-Abu

Pada saat perayaan Natal, ruang keluarga merupakan tempat yang pas digunakan sebagai area berkumpul bersama denga seluruh anggota keluarga. Tentu saja ruangan ini harus Anda buat tampil beda agar mampu memunculkan nuansa Natal yang berkesan.

Mendandani ruang keluarga untuk menyambut Natal bisa Anda lakukan lewat permainan warna sesuai dengan konsep yang ingin Anda munculkan. Misalnya, Anda dapat menciptakan kesan damai Natal di ruang keluarga Anda dengan menggunakan paduan warna abu-abu. Hmmm…warna abu-abu adalah warna netral yang memiliki karakter tenang serta mampu membawa nuansa tentram yang penuh kedamaian pada ruang keluarga di rumah Anda.

Agar warna abu-bu terlihat lebih selaras dan segar, untuk mengaplikasikannya sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih. Karena kehadiran warna putih juga akan membuat ruang keluarga tampak semakin tenang, nyaman, serta membuat penghuni merasa leluasa beraktivitas di dalamnya. Warna abu-abu bisa Anda pilih untuk diterapkan sebagai warna utama/latar belakang.

Anda dapat balurkan warna abu-abu yaitu pada lantai dan dinding. Selanjutnya, pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu beri cipratan warna putih. dengan begitu, ruang keluarga terlihat lebih seimbang serta dinamis. Tak hanya itu, nuansa bersih dan rapi pun dapat Anda peroleh lewat paduan kedua warna tersebut.

Ulangi kembali penerapan warna putih pada bagian furnitur misalnya sofa. Kemudian sandingkan dengan aksesosris bantal-bantal dan karpet berwana abu-abu. Untuk membuat ruang keluarga tampil lebih hidup, masukkan ornamen Natal berwarna merah pada dinding ruangan. atau dengan meletakkan pohon Natal dengan hiasan warna merah di sudut ruangan.

Ruang keluarga siap untuk menciptakan kesan damai Natal bersama keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh