CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manis dan Nyaman Dengan Paduan Warna Pink

Hmmm…manisnya balutan warna pink pada ruang keluarga. Suasana pun terkesan hangat namun tetap lembut. Beri cipratan warna putih agar muncul nuansa segar yang menenangkan. Dengan begitu Anda dan keluarga bisa lebih betah saat beraktivitas di ruangan ini.

Memang, warna pink sering dikaitkan dengan warnanya wanita dan banyak dipilih untuk mendesain kamar tidur anak perempuan karena dianggap mampu mewakili kesan feminim atau girly. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk menghadirkan nuansa pink pada interior rumah yang lain, tak masalah jika Anda coba aplikasikan warnapink, di ruang keluarga misalnya.  

Lewat paduan warna pink, maka ruang keluarga akan tampak cantik, terkesan tenang, dan lembut. Karena warnapink merupakan gradasi dari warna merah, sehingga warna ini tetap mampu memberikan nuansa hangat di ruang keluarga Anda.  Buat warna pink tampil lebih chic dengan memadukannya bersama warna putih. 

Putih juga akan membuat ruang keluarga tampak lega, bersih, dan rapi, serta membawa atmosfir ketenangan bagi penghuninya. Nah, untuk mengaplikasikanya, Anda bisa membalur warna pink pada seluruh elemen dinding. Sebaiknya pilih warna pink muda atau pink pucat agar suasana lembut nan ringan kuat terasa di ruang keluarga Anda.

Kemudian beri paduan warna putih yang digunakan untuk membingkai kusen-kusen, jendela, dan pintu. Atau menghadirkan warna putih lewat keberadaan satu set sofa, aksesoris kap lampu, serta tirai. Untuk nuansa kehangatan yang mengakrabkan, Anda boleh saja mensisipkan warna coklat misalnya pada lantai, meja, dan buffet.

Ruang keluarga tak hanya tampak manis tapi juga menjadi tempat yang nyaman untuk Anda serta keluarga.

Add comment


Security code
Refresh