CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Kombinasi Warna Putih Coklat Yang Nyaman

Warna-warna netral seperti putih dan coklat merupakan warna yang banyak dipilih untuk mendekorasi interior. Jika Anda juga tertarik mengaplikasikannya, Anda bisa siasati dengan menyandingkan warna putih bersama warna coklat sehingga tak memunculkan kesan yang membosankan.

Kombinasi warna putih dan warna coklat bisa Anda coba terapkan pada ruang keluarga untuk memperoleh nuansa hangat yang menenangkan serta memberi kesan segar. Sehingga Anda dan keluarga merasa lebih nyaman saat menikmati kebersamaan di ruangan ini. Penghuni pun bisa lebih akrab baik ketika bersantai atau sekedar berbincang-bincang.

Aplikasikan warna putih pada bagian dinding ruang keluarga untuk mendapatkan kesan tenang sekaligus rapi, bersih, fresh, dan lapang. Putih disini bisa menjadi warna dasar yang memberikan nuansa rileks serta leluasa bagi penghuninya. Warna yang senada dapat pula Anda gunakan untuk membalut elemen plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu.  

Warna putih dalam komposisi yang besar tentu akan membuat ruang tamu tampak dingin dan monoton. Nah, redam kesan tersebut dengan menghadirkan warna coklat yang diterapkan pada bagian lantai yang bisa diperoleh dengan menggunakan jenis lantai parket. Atau balurkan untuk membingkai furnitur sofa, meja, aksesoris bantal-bantal, lukisan, karpet, dan pajangan lainnya. 

Kehadiran warna coklat tersebut mampu membawa atmosfir kehangatan yang bisa membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih dekat. Kenyamanan pun bisa Anda dapatkan di ruang keluarga Anda. Apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan kombinasi warna putih dan warna coklat ? Coba yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh