CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Senangnya Berkumpul Bersama Keluarga Di Ruangan Yang Hangat Nan Ceria

Paduan warna kuning dan biru mampu memunculkan kesan menarik serta hangat. Saat berkumpul bersama keluarga pun terasa semakin menyenangkan. Aplikasikan kombinasi warna kuning biru di ruang keluarga untuk menciptakan nuansa ceria yang nyaman.

Suasana hangat sekaligus ceria pas sekali bila dihadirkan ketengah-tengah ruang keluarga. Karena area ini merupakan bagian rumah yang dijadikan sebagai tempat berbagi cerita dengan keluarga tercinta. Sehingga kesan yang terbentuk harus mampu menunjang segala aktivitas yang terjadi di dalamnya. Nah, Anda bisa buat ruang keluarga Anda tampil menyenangkan serta memberi kenyamanan dengan mengaplikasikan paduan warna kuning dan warna biru.

Warna kuning yang cerah serta hangat mampu menciptakan nuansa ceria yang dapat memperbaiki mood penghuni. Anda dapat terapkan warna kuning pada seluruh sisi dinding sebagai latar belakang ruangan. Pancaran warna kuning tersebut juga dapat membuat ruang tamu tampil lebih memikat, terang, serta membawa suasana kedekatan antara Anda dan keluarga. 

Sementara permainan warna biru dapat Anda hadirkan pada furnitur yaitu sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna kuning. Sebaiknya, untuk warna biru Anda pilih gradasi biru tua agar tercipta kesan tegas, tenang namun tetap memunculkan suasana atraktif penuh semangat. Warna kuning dan warna biru memang terlihat kontras tetapi, mampu membuat ruang tamu tampil berbeda serta memberi kenyamanan.

Suasana kedekatan yang hangat di ruang tamu bisa Anda perkuat dengan menambahkan warna coklat misalnya pada bagian lantai atu aksesoris seperti karpeet, kap lampu, tirai, bingkai, dan background gambar. Kombinasi warna kuning biru tepat bukan untuk membuat suasana berkumpul bersama keluarga terasa mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh