CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk Rayakan Natal Dengan Warna Putih Hitam Di Ruang Keluarga

Merayakan Natal dengan balutan warna putih pada ruang keluarga akan memunculkan suasana yang damai dan penuh ketenangan. Agar warna putih tetap membuat ruang keluarga terasa hangat, ada baiknya jika Anda padukan warna hitam.

Berkumpul bersama di ruang keluarga pada Hari Natal akan lebih berkesan saat Anda mendandani ruangan ini sehingga memunculkan nuansa Natal yang penuh suka cita. Tak hanya menghadirkan pernak-pernik khas Natal, Anda juga bisa buat ruang keluarga Anda tampil istimewa dengan berkreasi menggunakan warna baik pada elemen pembentuk maupun pengisi ruangan.

Misalnya saja dengan mengaplikasikan warna putih untuk menghadirkan damai Natal di tengah-tengah keluarga Anda. Selain itu, warna ini juga mampu menciptakan ruang keluarga yang tampak menenangkan, bersih, rapi, dan membuat penghuni merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Anda tak usah khawatir ruangan akan terlihat monoton karena hal tersebut bisa Anda hindari dengan memadukan putih bersama warna hitam.

Warna putih tepat sekali diaplikasikan sebagai warna latar belakang yang digunakan untuk membingkai seluruh dinding. Tampilannya yang terang membuat ruang keluarga terkesan lebih lapang dan segar. Tenangnya warna putih pun tampak semakin tegas dengan hadirnya warna hitam yang diterapkan pada furnitur seperti sofa yang dilengkapi dengan meja berwarna putih.

Keberadaan warna hitam pada sofa tersebut juga mampu memberi nuansa modern nan elegan serta suasana hangat di ruang keluarga Anda. Sehingga Natal akan terasa kian menyenangkan dan keluarga pun bisa menjadi semakin dekat. Agar suasana terlihat lebih ceria, tak ada salahnya Anda tambahkan aksen berwarna hijau citrus bisa lewat aksesoris bantal-bantal sofa atau hiasan dan kado-kado Natal yang dipasang pada pohon Natal di sudut ruangan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh