CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Berkumpul Di Ruang Keluarga Hijau Abu-Abu

Menikmati waktu bersama di ruang keluarga terasa nyaman dengan aplikasi warna hijau berpadu abu-abu. Kesegaran yang menentramkan membuat penghuni menjadi lebih rileks. Nuansa kehangatan tetap bisa Anda munculkan dengan sedikit cipratan warna coklat. 

Untuk membuat keluarga betah dan merasa senang ketika berkumpul bersama, maka ruang keluarga harus dibuat dengan penataan yang tepat. Salah satu elemen penting dalam menciptakan suasana pada ruang keluarga adalah warna. Ya, dengan hadirnya warna Anda bisa lebih bebas untuk bereksperimen memunculkan kesan sesuai selera.

Pada ruang keluarga tentu saja dibutuhkan suasana yang mampu mendukung aktivitas yang ada di dalamnya. Misalnya, jika Anda ingin menghadirkan kesan ruang keluarga yang santai serta memberi nuansa rileks baik pada saat Anda bercengkrama maupun berbincang-bincang dengan keluarga, Anda bisa mencoba aplikasikan warna hijau yang dipadu warna abu-abu.

Terapkan warna hijau pada seluruh sisi dinding. Kesan hijau tersebut mampu membuat ruangan terasa segar, tenang, dan santai. Kemudian kombinasikan dinding hijau dengan tentramnya warna abu-abu yang digunakan untuk membalut bagian plafond. Perpaduan warna hijau abu-abu mampu membawa kesan nyaman sehingga Anda serta keluarga menjadi lebih betah.

Pada elemen pengisi, sebaiknya terapkan permainan warna abu-abu dan warna coklat. Hal ini akan memberi nuansa tenang namun tetap memunculkan kesan yang akrab. Warna abu-abu poleskan untuk bagian lantai dan furnitur seperti sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Sementara warna coklat dapat Anda hadirkan lewat keberadaan buffet, meja sudut, karpet, atau bingkai gambar.

 

Add comment


Security code
Refresh