CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Santai Nan Elegan Berkat Paduan Warna Abu-Abu Hitam

Meskipun ruang keluarga merupakan bagian rumah yang biasanya dijadikan tempat bersantai bersama seluruh penghuni namun, Anda bisa buat ruangan ini tampak elegan dan modern. Anda bisa ciptakan hal tersebut dengan memadukan warna abu-abu dengan warna hitam.

Dengan aplikasi warna abu-abu dan warna hitam, ruang keluarga tampil mewah tanpa mengurangi suasana rileks yang membuat Anda serta keluarga merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Abu-abu memberikan kesan tentram, sedangkan warna hitam membuat ruang keluarga terlihat lebih tegas dan mewah. Warna hitam lebih pas bila dipilih sebagai warna aksen yang elegan pada ruang keluarga Anda.

Terapkan warna abu-abu terang pada dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna abu-abu ini akan menciptakan sebuah ruang keluarga yang terang, menenangkan, serta terkesan lapang yang membuat penghuni merasa lebih leluasa ketika berada di dalamnya. Selain itu, lewat permainan warna abu-abu suasana juga terasa tentram dan segar.

Selanjutnya, Anda bisa masukkan warna hitam sebagai point of view / aksen yang sekaligus untuk meredam kesan dingin akibat warna abu-abu yang berlebihan. Balurkan warna hitam untuk furnitur yaitu pada sofa dan single chair. Kehadirannya memberikan kesan yang kuat pada ruang keluarga di rumah Anda dan bisa menjadi pusat perhatian yang elegan. Warna ini pun mampu membawa atmosfir kehangatan yang nyaman.

Kenyamanan di ruang keluarga Anda akan kian terasa dengan hadirnya sedikit sentuhan warna coklat muda yang diterapkan pada bagian lantai. Suasana akrab yang menyenangkan pun dapat Anda peroleh dari apalikasi coklat tersebut. Ruang keluarga hangat, elegan namun tetap memberikan kesan tenang yang rileks.

Add comment


Security code
Refresh