CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Modern Lewat Aplikasi Warna Abu-Abu Putih

Kombinasi warna abu-abu putih memang merupakan pilihan warna yang pas diaplikasikan untuk menciptakan nuansa modern. Anda bisa coba terapkan paduan warna abu-abu putih di ruang keluarga sehingga muncul kesan yang nyaman serta modern.

Saat ini, warna abu-abu dan putih merupakan warna yang banyak dipilih untuk diaplikasikan pada interior dengan konsep yang modern. Warna-warna ini juga dapat menciptakan kesan lapang sehingga cocok bila Anda terapkan pada ruangan dengan ukuran sempit. Putih dan abu-abu merupakan kelompok warna netral yang memberikan nuansa menenangkan serta segar.

Warna putih tepat bila diaplikasikan sebagai warna latar belakang ruangan. Putih bisa Anda terapkan pada seluruh sisi dinding, lantai, serta plafond. Warna yang sama juga dapat diterapkan kembali untuk bagian kusen-kusen, jendela, dan pintu sehingga muncul kesan luas, segar yang memberikan kenyamanan.

Namun, putih yang berlebihan dapat memunculkan suasana dingin, terkesan monoton. Agar hal tersebut dapat dihindari, Anda bisa pilih warna abu-abu gelap untuk menyeimbangi efek negatif yang muncul dari warna putih. Hadirkan warna abu-abu gelap tersebut pada furnitur sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada.

Untuk kesan yang lebih hangat dan tegas, boleh saja Anda padukan sofa abu-abu gelap dengan meja berwarna hitam dari material kayu. Agar tak tampil kaku, buat aksen yang menciptakan kesan hidup menggunakan warna merah yang dapat dibalutkan pada aksesoris bantal-bantal sofa. Hmmm…ruang keluarga abu-abu putih terlihat modern, nyaman, dan tetap menarik.

Add comment


Security code
Refresh