CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Merah Yang Menarik Sekaligus Nyaman Di Ruang Keluarga

Bersantai bersama keluarga akan terasa semakin mengasyikkan dengan suasana nyaman, hangat, sekaligus menarik. Nah, Andapun bisa munculkan kesan tersebut di ruang keluarga Anda. Caranya terapkan paduan warna merah.

Warna merah akan terlihat mengejutkan saat disandingkan dengan warna-warna netral misalnya warna krem. Selain itu, kombinasi warna merah dan warna krem juga akan membuat ruang keluarga terasa nyaman, memberikan nuansa kedekatan yang menjadikan seluruh anggota keluarga lebih intim. Warna krem dapat dipilih sebagai warna utama sedangkan warna merah bisa Anda terapkan untuk aksen yang mampu memunculkan kesan mencuri perhatian.

Aplikasikan warna krem pada seluruh sisi dinding ruangan termasuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Dengan balutan warna krem ruang keluarga terlihat lembut, menenangkan, serta nyaman dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu, ruang keluarga pun tampil lebih lapang.

Hmmm…ruang keluarga akan terlihat mengagumkan dengan hadirnya warna merah sebagai aksen yang memikat. Warna ini dapat Anda coba terapkan pada furnitur yaitu sofa, dua buah single chair, ataupun pada aksesoris seperti karpet dan hiasan dinding. Sentuhan warna merah tersebut membuat ruang keluarga terlihat menarik, terkesan kuat sekaligus memberikan kehangatan.

Untuk kesan kenyamanan yang kian mengakrabkan, ada baiknya jika Anda tambahkan warna coklat misalnya pada lantai atau aksesoris seperti bingkai-bingkai gambar, vas, dan pemanis ruangan yang lainnya. 

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh