CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kebahagiaan Imlek Dengan Warna Merah Di Ruang Keluarga

Imlek adalah sebuah perayaan atau tradisi dari masyarakat China yang biasanya jatuh pada bulan Januari atau Februari. Hari Imlek juga identik dengan warna merah karena warna ini dianggap sebagai warna bahagia dan keberuntungan.

Bagi Anda yang merayakan Imlek, Anda bisa coba aplikasikan warna merah pada interior rumah misalnya ruang keluarga untuk menghadirkan suasana kebahagiaan Imlek. Selain itu warna merah juga akan membuat ruang keluarga Anda tampak lebih cantik sehingga saat berkumpul bersama keluarga dan kerabat akan terasa semakin berkesan dan memberi nuansa yang mengagumkan.

Buat ruang keluarga Imlek Anda terkesan istimewa dengan menghadirkan warna merah sebagai aksen yang memikat. Agar merah tampil menakjubkan, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna utama putih. Ya, warna putih dapat Anda terapkan hampir diseluruh elemen ruangan yaitu mulai dari seluruh sisi dinding hingga plafond.

Penerapan warna putih dapat diulangi lagi pada furnitur yaitu sofa dan meja. Ruang keluarga dengan dominasi putih tak akan terlihat monoton berkat hadirnya aksen merah cerah yaitu lewat keberadaan aksesoris seperti bantal-bantal sofa, karpet, lampion merah cerah khas Imlek, atau pada furnitur lain misalnya single chair.

Munculkan kesan Imlek yang istimewa dengan meletakkan beberapa angpou kecil berwarna merah di atas meja. Kemudian untuk memberi nuansa kehangatan yang akrab, Anda bisa tambahkan warna coklat misanya pada bagian lantai. Hmmm…ruang keluarga tampak cantik, nyaman, dan siap dijadikan sebagai tempat berkumpul di hari Imlek.

Gong Xi Fa Cai !!!

Add comment


Security code
Refresh