CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Santai Namun Tetap Hangat Lewat Paduan Warna Biru Pastel Coklat

Warna biru pastel berpadu dengan warna coklat membuat ruang keluarga Anda tampak menyejukkan, terkesan santai namun tetap memberikan nuansa akrab yang hangat. Paduan warna-warna tersebut juga mampu memunculkan kesan yang selaras sehingga ruang keluarga menjadi terasa nyaman.

Warna biru pastel merupakan gradasi warna biru yang memiliki karakter lembut, segar, serta menenangkan. Warna ini pas sekali bila diaplikasikan pada ruangan yang memerlukan suasana tenang, santai, dan rileks. Oleh karena itu, warna biru pastel banyak dipilih untuk mendesain kamar tiudr. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikannya pada ruang keluarga, Anda bisa mencobanya kok.

Agar suasana pada ruang keluarga tetap memancarkan kehangatan yang dapat mendukung aktivitas bersama Anda serta keluarga, sebaiknya warna biru pastel Anda padukan dengan warna coklat. Dengan demikian, ruang keluarga terkesan santai namun tak menghilangkan suasana kedekatan antara Anda dan keluarga tercinta.

Warna biru pastel lebih cocok jika Anda terapkan sebagai warna dasar ruangan yaitu untuk membingkai elemen dinding. Kesan yang dimunculkan warna ini dapat menciptakan suasana lembut, memberi sentuhan kesejukan yang menenangkan pikiran. Nuansa santai yang menyenangkan pun dapat Anda peroleh lewat paduan warna biru pastel tersebut.

Sementara untuk warna coklat dapat Anda aplikasikan pada bagian lantai yaitu memakai jenis lantai parket berwarna coklat muda. Warna coklat yang senda juga berlaku untuk furnitur meja sudut serta storage. Agar tampak selaras, masukkan juga warna coklat tua yaitu untuk sofa yang berpadu dengan meja warna coklat muda. Kemudian letakkan bantal-bantal biru coklat motif floral sehingga ruang keluarga terlihat lebih cantik.   

Add comment


Security code
Refresh