CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Ruang Keluarga Di Rumah Anda

Warna ungu begitu anggun dan mampu memberikan tampilan yang menarik saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Misalnya, Anda bisa coba terapkan warna ungu untuk mendandani ruang keluarga sehingga tercipta kesan yang menyenangkan. 

Warna ungu akan terlihat lebih mengagumkan saat dikombinasikan dengan warna coklat. Ungu juga memberi nuansa modern yang menenangkan bagi penghuni. Dengan paduan warna coklat, warna ungu pada ruang keluarga tetap terkesan hangat, tampak stabil, dan tentu saja menciptakan suasana nyaman yang memikat. Anda serta keluarga pun bisa menjadi semakin senang ketika menghabiskan waktu bersama setelah seharian beraktivitas di luar.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa coba pilih gradasi warna ungu muda kemudian aplikasikan pada seluruh dinding ruang keluarga. Warna ini bisa sekaligus menjadi warna dasar yang anggun yang membuat ruang keluarga terlihat indah. Warna ungu muda memiliki tampilan yang terang sehingga ruang keluarga terkesan lebih lapang.

Selain untuk bagian dinding, warna ungu muda juga bisa Anda terapkan pada elemen pengisi ruangan. Agar terlihat memikat serta tetap hangat, sebaiknya padukan dengan warna coklat misalnya, sofa warna coklat disandingkan dengan warna ungu untuk bantal-bantalnya. Begitu pula pada arm chair balut menggunakan warna coklat kemudian kombinasikan dengan bantal warna ungu.

Permainan warna ungu dan warna coklat bisa Anda hadirkan pula untuk bagian lantai. Pilih jenis lantai berwarna coklat kemudian hamparkan karpet warna ungu muda di atasnya. Hmmm…ruang keluarga terasa nyaman serta memunculkan tampilan yang menarik. Beri sentuhan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu, dan aksesoris kap lampu, hiasan dinding, dan bunga-bunga pada vas.

Sehingga ruang keluarga lebih tampak segar namun tetap memberikan nuansa keakraban antara Anda dan keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh