CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Untuk Suasana Imlek Di Ruang Keluarga

Suasana perayaan Imlek yang penuh berkah dapat Anda hadirkan pada ruang keluarga lewat permainan aksen warna merah. Bagi masyarakat China, warna ini merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan tahun baru China (Imlek) dan dianggap melambangkan kebahagiaan serta keberuntungan.

Sehingga untuk Anda yang merayakan, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasikan warna merah misalnya di ruang keluarga. Ya, dengan warna merah, maka saat berkumpul bersama dihari yang istimewa akan terasa semakin menyenangkan. Suasana hangat penuh gairah pun tercipta dari aplikasi warna merah tersebut.   

Warna merah akan tampak menarik saat diterapkan sebagai aksen pada ruang keluarga. Anda bisa mencoba padukan warna merah dengan warna coklat sebagai dasar ruangan. Warna coklat yang merupakan warna netral mampu membuat merah tampil menonjol sehingga dapat menjadi aksen yang mencuri perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Tak hanya itu, warna coklat juga bisa membuat merah tetap terlihat tenang, memberikan nuansa hangat yang akrab, serta kenyamanan bagi Anda dan keluarga ketika berkumpul bersama. Pilih warna coklat muda untuk diaplikasikan pada lantai dan seluruh sisi dinding. Sementara pada kusen-kusen, jendela, ataupun pintu sebaiknya terapkan warna coklat tua. Hal ini akan menciptakan kesan selaras yang elegan di ruang keluarga Anda.

Selanjutnya, Anda bisa hadirkan nuansa Imlek yang memikat dengan memasukkan aksen warna merah yaitu pada furnitur sofa. Keberadaannya membuat suasana menjadi lebih hidup, menyenangkan, penuh energi, dan menciptakan kesan yang istimewa. Tambahkan ornamen-ornamen Imlek sebagai aksesoris di ruang keluarga seperti vas dan guci-guci khas China. Atau Anda bisa hias dinding ruang keluarga Anda dengan tulisan China berwarna merah.

Selamat merayakan tahun baru China !!!

Add comment


Security code
Refresh