CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Tiba, Mari Menata Ulang Ruang Keluarga Dengan Warna Merah

Hari Imlek akan segera tiba, bagi Anda yang merayakan Imlek, pasti dong Anda ingin menata interior untuk dijadikan sebagai tempat berbagi kebahagiaan bersama  keluarga, teman, dan kerabat. Hmmm…salah satu interior yang harus Anda tata ulang adalah ruang keluarga.

Tentu saja karena di area ini Anda akan berkumpul bersama keluarga sehingga ruang keluarga wajib tampil lebih istimewa. Anda dapat hadirkan suasana Imlek pada ruang keluarga dengan memadukan warna-warna. Misalnya, menggunakan warna khas Imlek yaitu merah yang dipadukan dengan warna coklat. Paduan keduanya mampu memberikan nuansa Imlek yang hangat dan penuh berkah.

Agar tampil menarik, warna merah sebaiknya Anda aplikasikan sebagai warna aksen. Pilih gradasi warna merah tua sehingga mampu memunculkan kesan mewah dan dramatis. Merah dapat membuat suasana terasa lebih hidup, bergairah, penuh semangat sehingga dapat mendukung aktivitas yang berlangsung di dalamnya.

Munculkan suasana hangat serta akrab di Hari Imlek dengan mengaplikasikan warna coklat sebagai warna utama. Balutkan warna coklat pada seluruh sisi dinding ruang keluarga untuk memberikan sentuhan yang nyaman bagi penghuninya. Terapkan pula warna coklat untuk bagian lantai serta plafond, ada baiknya Anda menggunakan warna coklat muda agar ruang keluarga terhindar dari kesan yang berat.

Cipratkan warna merah tua pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Kehadirannya dapat membawa kesan mewah yang sensual, membuat suasana tampak hidup, berkumpul dengan kerabat pada perayaan Imlek terasa semakin menyenangkan. Nuansa kebahagiaan pun terpancar kuat di ruang keluarga Anda lewat penerapan kombinasi merah coklat tersebut.

Add comment


Security code
Refresh