CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padupadan Warna Untuk Kesan Nuansa Imlek Di Ruang Keluarga

Selain menghadirkan pernak-pernik yang khas, untuk memunculkan suasana tahun baru Imlek pada ruang keluarga juga bisa diperoleh dengan memadupadankan warna. Warna-warna tersebut dapat Anda aplikasikan baik untuk elemen pembentuk ataupun pengisi ruangan.

Ciptakan kesan kebahagiaan yang penuh berkah di ruang keluarga pada rumah Anda misalnya lewat paduan warna putih. Warna ini mampu memberikan nuansa damai yang menenangkan serta membuat ruang keluarga terlihat rapi, bersih, dan lega. Untuk menghindari kesan putih yang dingin serta monoton, Anda dapat hidupkan suasana menggunakan warna merah.

Merah merupakan pilihan warna yang tepat untuk disandingkan dengan warna putih karena akan terlihat lebih menakjubkan. Selain itu, warna merah adalah warna khas Imlek yang melambangkan keberuntungan. Sehingga tak ada salahnya jika Anda hadirkan warna merah di ruang  keluarga Anda yang sekaligus untuk memberi sentuhan menarik.

 

Sapukan warna putih pada bagian dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Penerapan warna putih dapat diulangi kembali untuk furnitur seperti sofa ataupun aksesoris bantal-bantal. Putih akan menciptakan suasana yang segar, membuat Anda serta keluarga merasa lebih leluasa. Kemudian, Anda bisa buat ruang keluarga tampak memikat dengan bermain warna merah.

Merah dapat Anda hadirkan lewat keberadaan aksesoris seperti karpet bermotif bunga-bunga musim semi. Atau dapat juga dengan memasukkan hiasan Imlek misalnya, lampu lampion, angpau, dan tulisan-tulisan China berwarna merah. Warna merah mampu menciptakan kesan kehangatan yang mencuri perhatian serta memberi kesan Imlek penuh suka cita bagi Anda dan keluarga.

Anda bisa coba aplikasikan di ruang keluarga untuk menyambut tibanya perayaan Imlek.

Add comment


Security code
Refresh