CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Berbagi Kebahagiaan Imlek Di Ruang Keluarga Dalam Balutan Warna Merah dan Krem

Warna merah tampil cerah, menghidupkan suasana serta mampu memberi sentuhan kebahagiaan bagi penghuninya ketika diaplikasikan pada ruang keluarga. Merah pas jika Anda pilih untuk mendesain ruang keluarga agar muncul nuansa perayaan tahun baru China yang tinggal beberapa hari lagi.

Kesan penuh berkah bisa Anda hadirkan di ruang kelaurga dengan mengaplikasikan warna merah. Warna ini juga akan membuat suasana terasa hangat, energik, mendorong semangat sehingga dapat membuat saat berkumpul bersama keluarga terasa lebih menyenangkan dan meriah. Ruang keluarga juga akan terlihat memikat.

Untuk mengaplikasikannya, warna merah cocok jika Anda kombinasikan dengan warna-warna netral misalnya warna krem. Karena selain membuat merah tampak menakjubkan, warna krem juga dapat meredam efek negatif warna merah. Dengan demikian, meskipun Anda menerapkan warna merah namun, ruang keluarga akan tetap memberikan rasa nyaman.

Pilih warna krem untuk diterapkan pada dinding ruang keluarga. Warna ini dapat sekaligus menjadi warna dasar yang memberikan kesan lembut, menenangkan, serta membuat ruang keluarga tampil ringan serta lebih luas. Warna krem sebaiknya Anda aplikasikan kembali misalnya untuk bagian lantai dan plafond.

Nah, beri sentuhan nuansa Imlek dengan memasukkan warna merah yaitu pada furnitur sofa berpadu aksesoris bantal-bantal berwarna senada. Agar tampak mengagumkan sebaiknya gunakan warna merah cerah. Selanjutnya tambahkan ornamen-ornamen Imlek seperti lukisan, vas atau guci  khas China, serta letakkan angpou di atas meja.

Kemeriahan Imlek pun terpancar di ruang keluarga Anda.
 

Add comment


Security code
Refresh