CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Untuk Kesan Imlek Yang Meriah Di Ruang Keluarga

Menjelang tahun baru China / Imlek, mari menata ulang ruang keluarga agar tampil lebih menarik, meriah, dan mampu memunculkan kesan menyenangkan bagi Anda ketika berkumpul bersama keluarga, kerabat, ataupun teman untuk merayakan kemeriahan Imlek.

Suasana bahagia penuh berkah dapat Anda ciptakan di ruang keluarga dengan menghadirkan pernak-pernik khas Imlek berwarna merah. Anda juga bisa bermain warna untuk memunculkan nuansa Imlek di ruangan ini. Warna-warna tersebut dapat Anda aplikasikan baik pada elemen pembentuk ataupun elemen pengisi ruangan.

Warna yang dapat Anda gunakan tak harus warna merah, Anda bisa pilih misalnya warna putih berpadu warna coklat. Putih akan memberi sentuhan ketentraman yang menenangkan pada ruang keluarga Anda. Sedangkan warna coklat mampu membawa atmosfir kehangatan yang membuat ruang keluarga terasa lebih nyaman.

Warna putih bisa Anda aplikasikan pada diinding dan plafond. Putih dapat memberi kesan ruangan yang bersih, rapi, menyegarkan, dan lapang. Padukan dengan warna coklat untuk bagian lantai serta furnitur seperti storage, buffet, aksesoris karpet serta bantal-bantal sofa. Keberadaan warna coklat dapat memberi sentuhan hangat yang akrab dan elegan.

Agar tampak dinamis, sebaiknya pada elemen pengisi perlu Anda sisipkan warna putih yaitu pada sofa yang berpadu bersama meja dari material kaca.  Tempel ornamen Imlek berupa tulisan China berwarna merah di dinding dan letakkan tanaman musim semi dalam vas serta pajang keramik-keramik China di ruang keluarga Anda.

Ruangan ini menjadi tampil lebih meriah dan memberi rasa nyaman bagi Anda serta keluarga saat menikmati kebersamaan di ruang keluarga.
 

Add comment


Security code
Refresh