CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Perayaan Imlek Dengan Balutan Hijau dan Coklat Di Ruang Keluarga

Sebagai ruangan yang merupakan area berkumpul bersama, maka untuk menyambut perayaan Imlek yang tinggal beberapa hari lagi, ruang keluarga harus ditata ulang agar memunculkan nuansa yang lebih berkesan.

Ciptakan kesan di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna-warna yang dapat membuat Anda dan keluarga merasa kian bahagia saat merayakan hari penuh berkah. Lakukan kombinasi warna seperti warna hijau dan warna coklat karena untuk nuansa Imlek tak selalu menggunakan tema warna merah. Lewat paduan warna hijau coklat, maka ruang keluarga akan tampak segar namun tetap memberikan rasa nyaman yang hangat.

Cipratkan kesan kehangatan yang menenangkan dengan memadukan warna coklat yang diaplikasikan pada bagian lantai serta seluruh sisi dinding. Coklat membuat ruangan tampil stabil, memunculkan suasana akrab, elegan, dan memberi rasa nyaman. Warna coklat tetap bisa Anda buat terlihat terang dengan menambahkan sisipan warna putih untuk bagian plafond.

Coklat juga akan tampak terang dan memberi rasa leluasa ketika Anda memasukkan warna hijau cerah yang dibalutkan pada elemen funitur seperti sofa ataupun arm chair. Agar tampil elegan, sebaiknya sandingkan sofa dan arm chair tersebut dengan aksesoris bantal-bantal berwarna coklat.  Untuk warna coklat bisa kembali Anda terapkan pada storage, buffet, meja, atau lemari.

Untuk memunculkan suasana Imlek, Anda tinggal tambahkan hiasan seperti lukisan dewa China berwarna gold / emas. Atau pasang lampu lampion yang digantung tepat di atas meja. Aksesoris lain dapat Anda aplikasikan warna coklat misalnya karpet dan tirai.

Gong Xi Fa Cai !!!

Add comment


Security code
Refresh