CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Juga Bisa Menciptakan Suasana Imlek Di Ruang Keluarga

Warna pink saat diaplikasikan pada ruang keluarga tampil begitu lembut, mampu menciptakan ketenangan dan terkesan manis. Warna pink bisa menjadi warna yang dapat Anda pilih untuk memunculkan suasana yang menyenangkan pada Hari Imlek.

Selain warna merah dan kuning (melambangkan warna emas), untuk menciptakan suasana Imlek pada ruang keluarga Anda juga bisa menggunakan warna pink. Dengan paduan warna pink, maka ruang keluarga akan tampil lebih indah, memberi sentuhan hangat yang menyenangkan sehingga berkumpul bersama pada perayaan Imlek akan terasa semakin berkesan.

Warna pink bisa Anda pilih sebagai warna utama yang mendominasi ruangan. Pink dapat diterapkan pada seluruh sisi dinding ruang keluarga. Warna pink merupakan gradasi warna merah dan saat digunakan untuk latar belakang ruangan mampu memunculkan kesan kehangatan yang lembut, memberi rasa tenang bagi penghuninya, membawa atmosfir yang dapat membuat Anda serta keluarga betah ketika berada di dalamnya. Ruang keluarga pun terlihat lebih menarik dan terkesan menggoda.

Agar menikmati kebersamaan Imlek di ruang keluarga terasa kian nyaman, tak ada salahnya jika pink dikombinasikan dengan warna putih yang diaplikasikan pada bagian lantai dan plafond. Kemudian cipratkan sedikit warna merah yaitu pada furnitur single chair yang berpadu dengan sofa berwarna pink. Atau Anda juga bisa hadirkan warna merah misalnya lewat keberadaan aksesoris karpet dan hiasan Imlek seperti bunga-bunga khas musim semi, angpou, serta lampu lampion.

Permainan warna pink, putih, dan merah akan membuat ruang keluarga tampil dinamis, menarik, dan nyaman. Perayaan Imlek pun tetap terasa berkesan bagi Anda serta keluarga. Anda bisa coba terapkan paduan warna-warna tersebut di ruang keluarga. Untuk menambah kesan hangat yang akrab, sebaiknya sisipkan warna coklat yaitu pada furnitur meja atau aksesoris bingkai gambar.

Selamat tahun baru Imlek !!!

Add comment


Security code
Refresh