CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Merah Untuk Kebahagiaan Imlek

Tak terasa tinggal beberapa hari lagi perayaan imlek pun tiba. Bagi Anda yang merayakannya, Anda bisa dandani interior rumah Anda menggunakan nuansa merah dengan segala estetika dan makna yang tersirat di dalamnya.

Anda bisa buat suasana Imlek yang meriah dengan bermain menggunakan warna merah misalnya pada ruang keluarga. Lewat paduan warna merah, maka ruang keluarga mampu menjadi tempat berkumpul bersama yang memikat sekaligus memberi tampilan yang mengejutkan. Warna ini pun dapat memunculkan suasana kebahagiaan Imlek.

Warna merah dapat Anda gunakan sebagai warna aksen yang menghidupkan suasana serta membawa atmosfir kehangatan yang menyenangkan bagi Anda dan kerabat saat menikmati kebersamaan pada hari Imlek. Agar merah tampil lebih menonjol, sebaiknya padukan dengan warna putih. Paduan warna putih akan membuat merah terlihat menggoda namun tetap tampil tenang.

Sapukan warna putih pada sisi dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna putih bisa memberi nuansa kesegaran yang menentramkan, selain itu ruang keluarga pun akan tampak lebih lapang sehingga memberi penghuni rasa leluasa. Selanjutnya, Anda bisa aplikasikan aksen warna untuk meredam efek putih yang berlebihan.

Warna merah bisa Anda gunakan untuk membalut furnitur seperti sofa atau aksesoris kap lampu, karpet, dan gambar yang dipasang di dinding.  Keberadaannya, dalam sekejap mampu menjadi titik pusat yang menyita perhatian. Nuansa merah pun dapat mewakili gemerlap perayaan hari Imlek yang penuh dengan keberkahan. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang keluarga di rumah Anda. 

Add comment


Security code
Refresh