CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Menyenangkan Di Hari Imlek

Mengubah warna ruang keluarga dapat menjadi salah satu cara menciptakan kesan berbeda dan menarik untuk menyambut datangnya tahun baru China atau yang biasa disebut Imlek. Anda bisa coba aplikasikan paduan warna oranye sehingga berkumpul di ruang keluarga pada Hari Imlek terasa semakin menyenangkan.

Hmmm … Warna oranye bisa menjadi warna utama pada ruang keluarga di rumah Anda. Permainan warna oranye dapat memunculkan kesan hangat yang menarik, ceria, serta memberi sentuhan penuh semangat bagi Anda dan keluarga saat berada di dalamnya. Warna ini juga bisa Anda aplikasikan untuk menciptakan suasana akrab yang menyenangkan. Dengan begitu, kebersamaan di Hari Imlek terasa lebih mengasyikkan.

Balurkan warna oranye pada dinding. Warna oranye tersebut membuat ruang keluarga tampil mengundang, cerah, mampu memperbaiki mood, dan membawa nuansa kehangatan yang intim bagi penghuninya. Sebaiknya warna oranye digunakan hanya pada bagian dinding ruang keluarga. Sedangkan untuk bagian ruangan yang lain dapat Anda bingkai menggunakan warna krem dan warna coklat.

Misalnya, untuk furnitur sofa dapat Anda terapkan warna krem. Warna senada juga berlaku untuk aksesoris seperti bantal-bantal vas, dan kap lampu.  Sementara warna coklat bisa Anda coba gunakan untuk membalut bagian lantai serta furnitur lain seperti lemari, storage, dan meja sudut. Kehadiran warna krem ataupun warna coklat dapat membuat oranye tampil lebih tenang sehingga ruang keluarga tetap nyaman.

Tambahkan beberapa hiasan seperti guci-guci khas China pada rak pajangan. Nuansa Imlek yang penuh suka cita pun dapat Anda ciptakan lewat permaian warna oranye. Jadi tak selalu harus menggunakan warna merah. Anda bisa mencobanya di ruang keluarga pada rumah Anda.

Selamat Imlek !!!

Add comment


Security code
Refresh