CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Semakin Menyenangkan Dengan Balutan Putih Merah Di Ruang Keluarga

Kombinasi warna putih dan merah pas jika Anda aplikasikan pada ruang keluarga untuk menciptakan saat kebersamaan di hari Imlek yang menyenangkan. Selain itu, kedua warna tersebut juga mampu memberikan kesan keindahan yang memikat.

Ya, untuk menyambut Hari Imlek, Anda bisa mendekorasi ruang keluarga menggunakan paduan warna putih dan warna merah agar ruang keluarga tampil lebih menarik serta mampu memunculkan suasana kebahagiaan dan keberkahan bagi Anda serta keluarga. Warna putih merah yang kontras juga bisa menciptakan harmonisasi yang nyaman pada ruang keluarga di rumah Anda.

Warna putih dengan karakternya yang tenang mampu memberikan ketentraman serta kesegaran. Sedangkan warna merah dapat membuat putih tampil lebih hidup, ruang keluarga terasa hangat, penghuni pun menjadi energik serta bersemangat. Hmmm…suasana yang tepat digunakan untuk menunjang aktivitas kebersamaan.

Sebaiknya pilih warna putih sebagai warna dasar atau latar belakang ruangan. Putih bisa Anda coba aplikasikan pada dinding dan bagian plafond. Putih membuat ruang keluarga tampak fresh, rapi, terlihat luas, dan bersih. Warna ini juga mampu menciptakan kesan nyaman yang memberi rasa betah bagi penghuninya.

Redam kesan putih yang monoton dengan mengaplikasikan warna merah yaitu pada furnitur sofa. Kehadiran warna ini dapat sekaligus menajdi aksen yang menarik. Merah tampil menonjol sehingga mampu mencuri perhatian. Untuk menambah kesan kehangatan yang mengakrabkan, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat misalnya pada bagian lantai, meja, storage, dan aksesoris bantal-bantal serta karpet.

Jangan lupa hadirkan ornamen-ornamen Imlek seperti keramik-keramik China atau amplop merah angpou di atas meja.

Add comment


Security code
Refresh