CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Imlek Di Ruang Keluarga Terasa Hangat Dengan Paduan Krem Coklat

Menjelang perayaan Imlek, pasti dong Anda telah mendekorasi ruang keluarga agar tampak lebih menarik dan siap untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau kerabat. Gunakan paduan warna coklat krem sehingga suasana terasa semakin hangat.

Cara mudah mengubah tampilan ruang keluarga agar terlihat istimewa pada perayaan Imlek adalah dengan bermain warna. Ya, warna mampu memunculkan kesan sesuai yang Anda inginkan, warna juga dapat mempengaruhi suasana serta mood penghuninya. Nah, untuk mendekorasi ruang keluarga menjelang Imlek, Anda bisa coba gunakan warna krem berpadu dengan warna coklat.

Warna krem dapat membuat ruang keluarga tampil lembut penuh ketenangan. Warna ini tepat jika Anda aplikasikan pada elemen pembentuk ruangan seperti dinding dan plafond. Warna krem menciptakan suasana yang menentramkan bagi penghuni. Tak hanya itu ruangan pun tampak ringan serta tak terkesan berat.

Sedangkan warna coklat adalah warna yang bisa memberi sentuhan kehangatan yang natural. Coklat mampu menciptakan kesan keakraban dan kedekatan sehingga pas bila diaplikasikan untuk menunjang saat kebersamaan Anda dan keluarga pada Hari Imlek. Warna coklat sebaiknya Anda gunakan untuk membalut bagian lantai, kusen-kusen, jendela, pintu. Atau terapkan coklat pada furnitur misalnya kursi, meja, storage, dan lemari.

Paduan warna krem dan warna coklat pada ruang keluarga dapat membawa atmosfir kenyamanan. Suasana pun akan tampak lebih hidup saat Anda tambahkan aksen merah pada aksesoris bantal-bantal besar yang di letakkan di atas karpet berwarna krem. Selanjutnya, Anda bisa hias ruang keluarga dengan memasang lampu lampion warna putih, bunga-bunga krisan ataupun bunga persik.

Selamat merayakan kemeriahan Imlek. Gong Xi Fa Cai!!!

Add comment


Security code
Refresh