CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hijau Yang Nyaman Di Ruang Keluarga

Hmmm … segarnya nuansa yang tercipta dari paduan warna hijau. Suasana terlihat lebih alami, terkesan rileks, dan memberikan sentuhan yang menenangkan. Warna hijau pas bila Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga.

Suasana yang dimunculkan warna hijau mampu menunjang saat bersantai Anda dengan keluarga tercinta. Membuat saat kebersamaan terasa semakin menyenangkan, kesan yang terbentuk juga bisa menenangkan pikiran serta menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. Penghuni pun betah ketika ada di dalamnya.

Ya, warna hijau yang memiliki karakter dingin menenangkan dapat Anda coba aplikasikan di ruang keluarga. Warna ini bisa menjadi warna dasar atau latar belakang ruangan yang mendominasi ruang keluarga di rumah Anda. Balut seluruh sisi dinding ruang keluarga Anda menggunakan warna hijau sehingga muncul suasana fresh yang membuat nyaman.

Padukan dinding hijau tersebut dengan memberi sisipan warna putih pada bagian kusen-kusen-kusen, jendela, serta pintu. Kemudian cipratkan warna abu-abu yang dihadirkan lewat keberadaan furnitur seperti sofa, meja, arm chair, dan kabinet. Hijau yang dikombinasikan dengan warna putih dan warna abu-abu mampu menciptakan kesan selaras yang modern, nuansa yang dibentuk pun tampak nyaman.

Buat ruang keluarga Anda tampak lebih menarik dengan menambahkan aksen warna merah melalui kehadiran lukisan abstrak yang di tempel pada dinding. Untuk bagian lantai bingkai menggunakan warna coklat agar suasana hangat yang akrab tetap terasa di ruang keluarga Anda.

Saat kebersamaan terasa nyaman bukan? Warna hijau bisa Anda coba aplikasikan di ruang keluarga.
 

Add comment


Security code
Refresh