CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Hijau Untuk Ruang Keluarga Yang Terkesan Santai

Kesan santai yang nyaman begitu terasa lewat permainan warna hijau di ruang keluarga. Warna hijau ini juga mampu memberikan nuansa menyegarkan, tenang, membuat penghuni menjadi rileks ketika menghabiskan waktu bersama di area ini.

Hmmm … suasana kesegaran yang tercipta dari paduan warna hijau dapat memunculkan kesan alami yang sejuk menenangkan. Warna hijau yang merupakan kelompok dari warna dingin cocok Anda aplikasikan untuk memberi tampilan segar sehingga saat-saat kebersamaan bersama keluarga terkesan lebih menyenangkan. Anda dan keluarga pun nyaman serta betah untuk beraktivitas di dalamnya.

Agar suasana kesegaran kuat terpancar, Anda bisa terapkan warna hijau sebagai warna dasar yang menjadi latar belakang ruangan. Dengan demikian, ruang keluarga memiliki kesan santai, sehingga pas jika digunakan untuk berkumpul bersama keluarga baik sekedar berbincang-bincang ataupun bercengkrama.  

Buat ruang keluarga Anda tampil menyegarkan dengan membalut seluruh elemen dinding menggunakan warna hijau. Anda bisa meredam kesan hijau yang berlebihan dengan menyandingkannya bersama warna abu-abu muda. Ya, warna abu-abu ini dapat diterapkan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu.

Untuk bagian furnitur sebaiknya kembali Anda balut memakai warna abu-abu muda misalnya, sofa, meja, meja, storage, meja sudut. Keberadaannya dapat menjadi penyeimbang dari warna hijau yang sekaligus memebrikan tampilan modern pada ruang keluarga Anda. Selanjutnya, Anda bisa beri sentuhan warna coklat untuk memunculkan nuansa kehangatan yaitu pada lantai atau aksesoris tirai.

Bersantai di ruang keluarga terasa menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh