CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat dan Nyamannya Ruang Keluarga Dengan Sentuhan Warna Kuning

Sentuhan kuning mampu memunculkan nuansa kehangatan sekaligus memberi kesan ceria yang menyenangkan. Warna kuning cocok jika Anda aplikasikan pada ruang keluarga sehingga dapat menunjang suasana kebersamaan Anda serta keluarga.

Warna kuning dengan karakternya yang hangat, memunculkan kesan ceria, dan penuh semangat pas bila Anda pilih untuk diaplikasikan pada ruang keluarga. Warna kuning ini mampu membuat saat berkumpul bersama keluarga terasa lebih menyenangkan. Tak hanya itu, warna kuning juga dapat membuat ruang keluarga Anda tampil menarik.  

Warna kuning tak masalah jika Anda pilih untuk diaplikasikan pada bagian dinding. Agar tetap terkesan lembut dan tenang, sebaiknya gunakan warna kuning pastel. Atau Anda bisa kombinasikan warna kuning dengan warna coklat dan dapat juga menambahkan warna hijau. Sehingga hangatnya warna kuning tak mencolok serta tak membuat ruang keluarga menjadi kurang nyaman.

Balutan kuning pada dinding bisa Anda padukan dengan warna coklat untuk bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sementara plafond dapat diberi cipratan gradasi warna coklat yang cenderung kearah warna krem. Lewat paduan warna-warna tersebut, ruang keluarga terlihat harmonis, selaras dan memunculkan suasana nyaman.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa coba terapkan paduan warna coklat dan warna hijau. Pada furnitur sofa dapat Anda balut menggunakan warna hijau kemudian kombinasikan dengan meja warna coklat. Warna coklat yang senada sebaiknya diaplikasikan kembali untuk furnitur serta aksesoris lain yaitu meja sudut, storage, lemari, dan bingkai-bingkai gambar.

Kuning membuat ruang keluarga tampil hangat, ceria, serta memebrikan kenyamanan bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh