CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Untuk Suasana Kebersamaan Di Ruang Keluarga

Warna kuning mampu memberikan kesan hangat, ceria, dan membangkitkan semangat. Warna ini cocok jika Anda coba aplikasikan pada ruang keluarga. Untuk memberikan suasana yang dapat menunjang aktivitas Anda bersama keluarga.

Karena di area inilah Anda serta seluruh anggota keluarga sering menghabiskan  waktu bersama, maka ruang keluarga wajib dibuat dengan desain yang mampu memberikan kesan kebersamaan yang menyenangkan. Hmmm…warna kuning adalah pilihan tepat sehingga tak ada salahnya  jika Anda coba mengaplikasikannya di ruang keluarga Anda.

Warna kuning tak masalah jika Anda gunakan sebagai warna utama yang diaplikasikan pada lantai dan seluruh sisi dinding. Anda tak perlu khawatir kuning akan mengganggu kenyamanan Anda serta keluarga ketika beraktivitas di dalamnya. Karena Anda dapat siasati agar kuning tetap tampil tenang dengan menyandingkannya bersama warna abu-abu.

Ya, warna abu-abu adalah salah satu warna yang bisa menjadi penetral sehingga kuning tetap memberikan kesan nyaman. Warna abu-abu bisa Anda terapkan pada elemen pengisi di ruang keluarga Anda yaitu furnitur seperti sofa lengkap dengan bantal-bantal yang juga dibalut menggunakan warna abu-abu. Aplikasikan juga warna abu-abu untuk aksesoris seperti tirai, dan kap lampu.

Untuk menambah nuansa yang nyaman, sebaiknya sisipkan warna coklat untuk furnitur lain seperti storage, lemari, meja sudut, dan arm chair. Anda juga bisa hamparkan karpet berwarna merah di lantai agar ruang keluarga tampak semakin mewah.

Wah, ruang keluarga warna kunig yang menarik. Coba aplikasikan di ruang keluarga yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh