CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pesona Ungu Nyaman Sekaligus Menarik

Ungu mampu menciptakan saat berbagi kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga tak hanya terasa nyaman tetapi juga memberikan kesan menarik. Ya, warna ungu dapat Anda gunakan untuk membingkai ruang keluarga.

Warna ungu merupakan salah satu warna yang dapat dipilih untuk memunculkan kesan tenang pada sebuah ruangan. Warna ini juga mampu menciptakan tampilan menarik dan anggun. Ungu bisa Anda coba terapkan pada ruang keluarga di rumah Anda. Lewat paduan warna ini, ruang keluarga akan tampak mempesona, terkesan damai, serta memberi nuansa kesejukan yang menenangkan.

Selain itu, ungu pun dapat memunculkan suasana santai yang menyegarkan. Sehingga ruang keluarga cocok jika digunakan untuk berkumpul bersama baik bercengkrama, berbincang-bincang, dan membaca. Warna ungu dapat diaplikasikan pada dinding ruang keluarga sebagai warna utama yang mendominasi. Sebaiknya, pilih warna ungu pastel untuk sekaligus menciptakan kesan ruangan yang lembut.

Agar suasana tenang semakin terasa menentramkan, tak ada salahnya jika Anda padukan dinding warna ungu tersebut dengan bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu berwarna abu-abu. Hmmm…warna abu-abu yang bersifat netral ini juga bisa menjadi penyeimbang warna ungu yang tepat Anda pilih.

Warna abu-abu bisa kembali Anda coba terapkan yaitu untuk bagian furnitur seperti sofa, meja, single chair, atau aksesoris misalnya, tirai, kap lampu, dan karpet.  Tambahkan aksen warna pink yang dipalikasikan pada aksesoris bantal-bantal serta bunga yang di letakkan di sudut ruangan. Dengan begitu, ruang keluarga warna ungu tak hanya nyaman tetapi juga tampil cantik.

Add comment


Security code
Refresh