CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Muda Untuk Nuansa Segar Di Ruang Keluarga

Warna hijau muda yang ringan, cerah, dan segar dapat diaplikasikan di banyak ruang salah satunya adalah di ruang keluarga. Gradasi warna hijau muda cerah berhasil membuat ruang keluarga tampak lebih hidup.

Dalam lingkaran warna, hijau berada di tengah-tengah antara warna hangat dan warna dingin merah biru, kuning. Warna ini melambangkan keharmonisan, memiliki karakter yang segar, sejuk, serta mampu memberikan nuansa yang menenangkan. Warna hijau dapat Anda coba aplikasikan pada ruang keluarga untuk memunculkan suasana kebersamaan yang terkesan santai.

Anda bisa memilih gradasi warna hijau muda sehingga ruang keluarga tampak cerah dan terkesan luas yang nantinya memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Warna ini dapat Anda terapkan sebagai warna utama yang menjadi latar belakang ruangan. Agar tercipta nuansa yang nyaman sekaligus semakin menyegarkan, ada baiknya Anda kombinasikan warna hijau muda dengan warna putih.

Warna hijau muda dapat Anda aplikasikan pada semua bidang dinding ruang keluarga. Kesan alami yang menenangkan pun tercipta lewat paduan warna hijau terebut. Padukan dinding hijau muda dengan warna putih yang dibalutkan pada bagian furnitur yaitu sofa, meja, lemari, storage, dan meja sudut. Kehadiran warna putih juga bisa membuat ruang keluarga terlihat bersih dan rapi.

Untuk menghindari kesan dingin yang berlebihan, Anda boleh tambahkan warna coklat misalnya pada bagian lantai. Warna ini mampu membawa atmosfir kehangatan yang membuat Anda serta keluarga menjadi lebih dekat. Paduan warna yang senada pun dapat Anda hadirkan lewat keberadaan aksesoris seperti vas atau karpet.

Hmmm…ruang keluarga hijau muda terkesan nyaman dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh