CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Terasa Menyenangkan Dengan Balutan Warna Kuning

Sebagai area yang digunakan untuk berkumpul bersama, ruang keluarga harus dibuat dengan desain yang mampu memberikan kesan kebersamaan yang menyenangkan. Suasana tersebut dapat dihadirkan dengan mengaplikasikan warna kuning.

Warna hangat seperti kuning merupakan warna yang pas bila digunakan untuk mendekorasi ruang keluarga agar memunculkan suasana yang dapat membuat seluruh penghuni merasa betah beraktivitas di ruangan ini. Penerapan warna kuning pada ruang keluarga akan membuat suasana terasa hangat, ceria, dan energik.

Selain itu, warna kuning juga bisa membawa kesan keindahan pada ruang keluarga di rumah Anda. Sehingga ruang keluarga terlihat menarik dan membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Bercengkrama dengan anggota keluarga pun terasa mengasyikkan. Nah, bagi Anda yang akan mendesain warna untuk ruang keluarga, Anda bisa mencoba aplikasikan warna kuning.

Warna kuning dapat Anda terapkan pada seluruh dinding ruang keluarga sebagai latar belakang. Pilih warna kuning pastel agar tampilannya tetap lembut serta tak membuat suasana tampak kurang nyaman karena kuning yang berlebihan.  Atau untuk menciptkan kesan cerianya warna kuning tetap memberi kenyamanan, Anda bisa kombinasikan dinding warna kuning tersebut dengan warna putih.

Putih bisa Anda balutkan pada bagian lantai dan plafond. Warna yang senada juga berlaku untuk furnitur atau aksesoris seperti sofa, kap lampu, dan tirai. Untuk kesan yang kian nyaman, tak ada salahnya jika Anda menambahkan warna coklat misalnya pada bagian lantai, furnitur meja, arm chair, meja sudut, serta bantal-bantal sofa.  

Suasana tampak menyenangkan dan membawa atmosfir kenyamanan yang membuat ruang kelaurga menjadi tempat yang paas untuk berkumpul bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh